fbpx

POLRES BLORA UNGKAP HASIL OTOPSI MAYAT WANITA HANGUS

  • Bagikan
Foto Ilustrasi : Ciri-ciri mayat wanita berdasarkan hasil otopsi Polres Blora bersama tim Forensik Polda Jateng.

Blora – Polres Blora akhirnya mengungkapkan hasil otopsi terhadap mayat wanita hangus yang ditemukan di tepi jalan Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran. Informasi ini juga telah disebarluaskan kepada masyarakat luas melalui Bhabinkamtibmas di tiap Polsek.

Kapolres Blora AKBP Saptono memaparkan, meski kondisi mayat telah rusak parah dan hampir tak dapat dikenali, petugas berhasil mengidentifikasi sejumlah ciri-ciri fisik pada mayat tersebut.

 

Foto Ilustrasi : Ciri-ciri mayat wanita berdasarkan hasil otopsi Polres Blora bersama tim Forensik Polda Jateng.

 

“Korban memiliki tinggi sekitar 160 centimeter, ramput lurus sebahu, usia kisaran 20-25 tahun. Selain itu, ditemukan bekas luka hantaman benda tumpul pada bagian kepala atas,” paparnya, Jumat (03/08).

Lebih lanjut, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa memiliki anggota keluarga yang hilang sesuai dengan ciri-ciri di atas, untuk melaporkannya kepada petugas yang berwajib.

”Kami sudah menyebarkan ciri-ciri mayat tersebut kepada seluruh warga melalui babinkamtibmas di masing-masing polsek. Kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan sanak famili atau anggota keluarga dengan ciri ciri tersebut harap segera melapor ke Mapolres Blora,” himbaunya.

Reporter : Abdul G

  • Bagikan