fbpx

POLSEK JAPAH SALURKAN 6 PAKET SEMBAKO BAGI WARGA MISKIN

  • Bagikan
Penyerahan paket sembako dari Polsek Japah kepada warga miskin di Desa Padaan kecamatan Japah, Kamis (02/08).

Japah – Sebanyak 6 paket sembako diserahkan oleh anggota Polsek Japah Polres Blora kepada warga miskin di Desa Padaan Kecamatan Japah. Bantuan tersebut, merupakan hasil iuran tiap bulan anggota Polsek setempat.

Kapolsek Japah AKP Agus Budiana mengatakan, bakti sosial semacam ini merupakan kegiatan rutin di lingkungan Polsek Japah.Tujuannya, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus membiasakan anggota untuk berbagi.

 

Penyerahan paket sembako dari Polsek Japah kepada warga miskin di Desa Padaan kecamatan Japah, Kamis (02/08).

 

“Selain sebagai sarana untuk ibadah, juga menjadi sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dana sosial tersebut didapatkan dari iuran gaji tiap bulan anggota Polsek untuk dikumpulkan yang kemudian di salurkan kepada warga,” jelasnya, Kamis (02/08).

Dalam aksi sosial ini, Polsek Japah tak segan menggandeng sejumlah pihak. Salah satunya dengan mengajak Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) dalam kegiatan sosial kali ini.

“Saya akan terus berupaya mendorong anggota Bhabinkabtimas untuk semakin peka dengan kondisi masyarakat,” pungkas AKP Agus Budiana.

 

Reporter : Imanan

banner 120x500
  • Bagikan