fbpx

POLSEK JATI PASTIKAN KEAMANAN FASILITAS SEKOLAH JELANG UNBK

  • Bagikan
Patroli jelang pelaksanaan UNBK untuk mencegah pencurian komputer, Minggu (08/04).

Jati – Polsek Jati Polres Blora berpatroli memastikan keamanan fasilitas sarana dan prasarana dalam keadaan aman yang digunakan untuk Ujian Nasionak Berbasis Komputer (UNBK) ditingkat SMA, SMK sederajat pada malam hari, minggu (08/04)

 

Patroli jelang pelaksanaan UNBK untuk mencegah pencurian komputer, Minggu (08/04).

 

Anggota Polsek Jati Brigadir M. Aris menghimbau kepada penjaga sekolah agar terus mengontrol fasilitas yang ada di dalam ruang ujian.

“kami menghimbau kepada penjaga sekolah agar terus mengontrol fasilitas yang ada di dalam ruang ujian khususnya komputer. Agar tidak terjati hal-hal yang tidak diinginkan saat ujian berlangsung,” himbaunya

Brigadir M. Aris juga berpesan kepada penjaga SMA Krida Doplang untuk menjaga ketat puluhan komputer yang digunakan siswa mengikuti UNBK.

“Kepada penjaga sekolah di SMA Krida Doplang apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan sekolah untuk melaporkan ke Polsek Jati,” pesannya seperti dikutip Tribunnews.com.

Tak hanya polisi dan penjaga sekolah, sejumlah guru piket juga mengantisipasi terjadinya tindak pencurian komputer sepanjang pelaksanaan UNBK di tahun ini.

“Kami akan meningkatkan pengamanan guna mengantisipasi tindak pencurian komputer yang bisa menghambat pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini,” ucapnya.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan