fbpx

POLSEK KRADENAN DAN WARGA BERHASIL EVAKUASI KORBAN HANYUT DI SUNGAI WULUNG

  • Bagikan
WARGA EVAKUASI MAYAT PEREMPUAN HANYUT DI SUNGAI WULUNG
Anggota Polsek Kradenan yang siaga langsung menghubungi tim Medis Puskesmas Kradenan untuk bersama-sama medatangi korban untuk melakukan visum. Foto : Humas Polres Blora

Kradenan – Anggota Polsek Kradenan Polres Blora, Jawa tengah dibantu warga berhasil menemukan seorang warga yang hanyut dan ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di aliran sungai Wulung Dukuh Banjarjo, Desa Mojorembun, Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora.

“Korban saat dievakuasi sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata AKP Subardo, S.H., M.Hum, Kapolsek Kradenan. Senin (01/05/17).

 

WARGA EVAKUASI MAYAT PEREMPUAN HANYUT DI SUNGAI WULUNG
Anggota Polsek Kradenan yang siaga langsung menghubungi tim Medis Puskesmas Kradenan untuk bersama-sama medatangi korban untuk melakukan visum. Foto : Humas Polres Blora

 

Identitas korban yaitu Endang Bin Suparji (37) perempuan beralamatkan di Dukuh Banjarjo, Desa Mojorembun, RT 02/RW 04, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

Pada hari minggu tanggal  30 April  2017 sekira pukul 15:30 WIB Sewaktu saksi 1 bernama Karni (65) bersama saksi 2 bernama Kasmijan (71) bersama korban (Endang) sedang mencari kayu bakar di pinggir sungai Wulung, entah mungkin terlalu dekat dengan bibir sungai yang saat itu arus air sangat deras, lalu tiba tiba korban terpeleset dan langsung jatuh kedalam sungai. Korban (endang) berteriak meminta tolong, namun naas korban yang notabennya tidak bisa berenang hanyut terbawa derasnya aliran sungai Wulung.

Kemudian saksi an. KARNI yang ada didekat korban berteriak minta tolong dan tidak lama kemudian datang warga sekitar untuk menolong korban. Pencarian dilakukan hampir semala 2 Jam sekira pukul 19.30 WIB, kemudian korban dapat ditemukan hanyut sekitar 70 meter dari tempat kejadian. Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal lalu warga menghubungi Polsek Kradenan.

Anggota Polsek Kradenan yang siaga langsung menghubungi tim Medis Puskesmas Kradenan untuk bersama-sama medatangi korban untuk melakukan visum.

“korban (Endang) meninggal murni hanyut di sungai Wulung, tidak ada bekas penganiayaan atau kejanggalan lain yang ditemukan tim medis saat melakukan visum di tubuh korban”. Tutup AKP Subardo, S.H, M.Hum, Kapolsek Kradenan, Polsres Blora.

Kemudian korban di serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Reporter : Ngatono/ Humas Polres Blora

banner 120x500
  • Bagikan