fbpx

POTRET KARNAVAL BLORA DARI ATAS NAMPAK INDAH

Potret Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-77 Kabupaten Blora dari atas menggunakan foto drone nampak indah. 
Potret karnaval dari atas.

Blora, BLORANEWS – Potret Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke-77 Kabupaten Blora dari atas menggunakan foto drone nampak indah. 

Dilihat dari siaran langsung kanal youtube Dinkominfo Blora, ratusan warga baik peserta maupun pemirsa nampak ramai memadati Alun-alun Kota Blora. Hal inipun menjadi pemandangan indah nan baru mengingat selama dua tahun kegiatan karnaval ditiadakan karena pandemi.

Kemudian, di sebelah timur laut Alun-alun Kota Blora juga terpampang ukiran “I LOVE BLORA” yang membuat pemandangan kian eksotis. Ukiran tersebut ditulis di atas lahan bekas bangunan Sasana Bhakti dengan ukuran yang cukup besar.

Tak luput, performance peserta yang sangat variatif juga menambah keindahan karnaval kali ini. Tercatat lebih dari 100 peserta terlibat dalam karnaval dengan membawa kreativitas masing-masing. Dimana kreativitas tersebut ditampilkan dalam dua sesi yang berbeda.

Untuk peserta kategori TK/PAUD, SD dan SMP Sederajat tampil pada Sabtu pagi mulai pukul 07:00 WIB. Sedangkan untuk kategori SMA/SMK Sederajat, OPD dan Umum tampil pada sesi kedua mulai pukul 13:30 WIB.

Karnaval peringatan HUT ke-77 RI atau pawai pembangunan tingkat Kabupaten Blora ini mengangkat tema, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Sesarengan mBangun Blora, dengan menampilkan keberagaman seni budaya Kabupaten Blora dan kebhinekaan Indonesia”.

Adapun rute Karnaval ialah Alun-alun – Jl. Pemuda – Tugu Pancasila – Jl. Ahmad Yani – dan finish di depan Kantor DPRD Kabupaten Blora. Untuk panggung kehormatan berada di Jl. Pemuda depan Kantor Bupati Blora. (Kin).