Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PRAKTEK MAGANG BERAKHIR, MI MIFTAHUL ILMIYAH APRESIASI KAMPUS KHOZIN




Banjarejo- Kepala MI Miftahul Ilmiyah mengapresiasi para mahasiswa STAI Khozinatul Ulum yang telah menyelesaikan kegiatan praktek magang di sekolah tersebut. Praktek magang dilaksanakan oleh mahasiswa dari program studi (Prodi) PGMI.

 

PRAKTEK MAGANG BERAKHIR, MI MIFTAHUL ILMIYAH APRESIASI KAMPUS KHOZIN

Penutupan kegiatan praktek magang mahasiswa STAI Khozinatul Ulum di MI Miftahul Ilmiyah.

 

Agenda penutupan ini digelar di lokasi magang, MI Miftahul Ilmiyah, Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo, Blora.

“Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih, atas kepercayaannya. Sekolah ini telah dipercaya menjadi tempat magang bagi adik-adik mahasiswa,” ucap Kepala MI Miftahul Ilmiyah, Siti Imroatin, Jumat (30/11).

Sementara itu, Ketua STAI Khozinatul Ulum Blora, Nur Ihsan berharap kerja sama antara kampus dengan MI Miftahul Ilmiyah dapat terus terjalin. Sehingga, ke depan mahasiswa Prodi PGMI dapat melakukan praktek magang di sekolah tersebut.

Hal senada diungkapkan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Sajudin. Dirinya memaparkan, jumlah keseluruhan peserta magang adalah 45 mahasiswa. Sedangkan yang melaksanakan magang di MI Miftahul Ilmiyah sebanyak 6 mahasiswa.

“Kegiatan magang ini, merupakan penerapan teori pembelajaran yang telah didapatkan dari bangku kuliah. Agenda ini berlangsung sejak 10 Oktober kemarin. Kegiatan tersebut, wajib diikuti mahasiswa semester 5,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kampus STAI Khozinatul Ulum Blora memiliki 3 fakultas dan 8 prodi. Meliputi Tarbiyah (PAI, PGMI, dan PIAUD), Syariah (ES, MBS, dan Perbankan Syariah), serta Ushuluddin (IAT dan Ilmu Hadis). (imn)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan