PRESTASI MENTERENG, POLSEK KOTA GANDENG STC ACADEMY BLORA MUSTIKA

Blora- Prestasi mentereng yang diraih para atlet di Scorpion Taekwondo Club (STC) Academy menarik perhatian berbagai kalangan. Wajar saja, dalam berbagai kejuaraan di tingkat regional maupun nasional, atlet dari klub ini kerap menggondol medali emas.

 

Kapolsek Blora Kota Polres Blora, AKP Agus Budiana bersama para atlet STC Academy Blora Mustika

Kapolsek Blora Kota Polres Blora, AKP Agus Budiana bersama para atlet STC Academy Blora Mustika

 

Seperti kali ini, Polsek Blora Kota Polres Blora mengundang para atlet dan pengurus STC Academy untuk berlatih di Mapolsek setempat. Selain untuk mengapresiasi prestasi, undangan tersebut juga dalam rangka melihat lebih dekat tradisi latihan atlet berprestasi tersebut, Sabtu (14/03).

“Saya senang melihat lebih dekat keseriusan anak-anak dalam berlatih. Ini harus didukung semua pihak dalam rangka membentuk generasi sehat dan berprestasi,” kata Kapolsek Blora Kota Polres Blora, AKP Agus Budiana.

Setali tiga uang, respon senada juga disampaikan pihak STC Academy yang merasa bangga dengan perhatian yang diberikan Kapolsek dan jajarannya. Mereka juga terharu karena undangan tersebut diterima tepat setelah para atlet menggelar syukuran usai mengikuti Kejurnas beberapa waktu lalu.

“Acara yang sangat spesial, tiga acara jadi satu. Latihan rutin, syukuran ultah, dan syukuran kejuaraan kemarin dirangkai dalam satu kesempatan. Kami berterima kasih, kepada Kapolsek, orang tua atlet dan semuanya,” ucap koordinator STC Academy, Ahmad Khoirul Sumian.

Para taekwondoin Blora berhasil melampaui target dengan membawa pulang 6 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dharma Wira Waskita 2020 di GOR Patriot Kodam IV/Diponegoro Semarang pada Minggu (08/03) lalu.

Padahal, sebelumnya taekwondoin Blora hanya menargetkan 4 medali emas dalam kejuaraan tersebut. Mengingat para atlet yang berangkat beberapa diantaranya masih menyandang sabuk putih alias taekwondoin pemula. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan