PRIA ASAL MENDENREJO DITEMUKAN GANTUNG DIRI

Tangerang- Sutrisno pria asal Blora ini ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya yang berada di Kampung Semprok, RT17 RW 07 Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Kamis (9/7/2020).

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Diketahui korban bernama Sutrisno (25), warga Dusun Kuwung RT 02 RW 05 Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Kabupaten Blora, Jawa Tengah, bekerja di PT. Kreasi Solusi Mandiri di Kawasan Industri Millenium, Kabupaten Tangerang. Diketahui menjadi Ojol merupakan profesi sampingan korban.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikupa, Iptu Ngapip Rujito membenarkan kejadian tersebut. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam rumah kontrakannya.

“Iya betul, diketahuinya tadi pagi di kontrakan, perjaka. Sekitar jam 7 sampai setengah delapanan. Korban ditemukan dengan keadaan gantung diri. Gang Konol, Cikupa, Kabupaten Tangerang,” ucap Ngapip Rujito seperti dikutip detikcom.

Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh pacarnya, saat itu pacar korban mencari korban di kontrakannya lantaran tidak bisa dihubungi dari semalam.

“Sebelumnya dia sempat menghubungi korban tapi tidak nyambung. Terakhir komunikasi malam, ditelepon nggak diangkat-angkat, pagi nyamperin dan ditemukan meninggal,” terangnya.

Hingga kini pihak kepolisian belum mengetahui motif korban mengakhiri hidupnya, Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tobat, Balaraja, untuk dilakukan proses visum.

“Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Tobat, Balaraja, dan sedang dilakukan proses visum,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan