fbpx

PRIA BERTATO, IDENTITAS MAYAT DALAM KARUNG MASIH MISTERI

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo usai melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat dalam karung

Blora- Misteri sosok mayat dalam karung, sedikit demi sedikit terungkap. Usai ditemukan warga, karung berisi mayat tersebut segera dibawa ke RSUD dr R  Soetijono Blora untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto melalui Kasatreskrim AKP Heri Dwi Utomo mengungkapkan, tahapan awal yang dilakukan pihak kepolisian adalah melakukan pemeriksaan luar pada mayat itu.

 

Kasatreskrim Polres Blora, AKP Heri Dwi Utomo usai melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat dalam karung

 

Diketahui, mayat dalam karung tersebut ditemukan di petak 113 KRPH Jatikusumo, atau sebelah selatan Dusun Loji Ijo Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, kamis (11/07) sekitar pukul 17.30 WIB oleh warga yang tengah menggembala sapi di lokasi tersebut.

“Kita masih menunggu tim medis dari Semarang (Polda Jateng). Sementara ini kita baru cek luarnya,” ucap AKP Heri usai melakukan pemeriksaan pada mayat di rumah sakit tersebut.

 

Baca: DIDUGA BERISI MAYAT, GEMBALA SAPI TEMUKAN KARUNG MISTERIUS DI TENGAH HUTAN

Dalam pemeriksaan tersebut, diketahui sejumlah ciri-ciri korban. Diantaranya, mayat tersebut merupakan sosok pria berusia 25 tahun dengan tinggi antara 165 hingga 170 cm. Diperkirakan, waktu kematian paling lama satu minggu sebelum ditemukan.

“Pake kaos warna hitam, bercelana hitam. celana pendek warna hitam, bercelana dalam warna merah. Tadi juga bekas semacam tato di lengan kiri,” paparnya.

Hingga kini, kepolisian resort Blora masih menunggu kedatangan tim forensik Polda Jateng yang akan tiba Jumat (12/07) pagi. Terkait penyebab kematian dan identitas korban, belum dapat dipastikan oleh aparat setempat. (jay)