Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PROJO BLORA SIAP MERAPAT KE IBU KOTA HADIRI PELANTIKAN JOKOWI-MA’RUF AMIN

Blora- Relawan Projo Kabupaten Blora siap merapat ke ibu kota, Jakarta untuk menghadiri pelatikan Jokowi-Ma’ruf Amin 20 Oktober mendatang. Tak hanya Blora, relawan Projo dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah juga menyuarakan hal yang sama.

 

Ralawan Projo Kabupaten Blora

Ralawan Projo Kabupaten Blora

 

“Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih secara sah, demokratis, dan konstitusional. Maka, kami siap pasang badan bagi siapa saja yang akan menggagalkan pelantikan tersebut,” tegas Ketua Projo Blora, Harsono Hadi Siswo seperti disampaikan Sekretaris Projo, Suhatmi, Minggu (06/10).

Tak hanya itu, menjelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Projo Blora menyerukan kepada semua elemen bangsa untuk tetap menjaga komitmen kebhinekaan demi keutuhan NKRI. Sehingga, visi Indonesia Maju dapat diwujudkan.

“Sudah saatnya kita menyongsong Indonesia Maju dengan mengedepankan persatuan dan perdamaian,” imbuhnya.

Di sisi lain, Projo juga menyambut baik masuknya Jokowi ke dalam daftar tokoh muslim berpengaruh di dunia. Dalam publikasi The Muslim 500 untuk edisi tahun 2020 mendatang, Jokowi berada di peringkat 13 tokoh muslim berpengaruh.

Peringkat ini naik 3 poin dari posisi sebelumnya, dimana Presiden Jokowi berada di peringkat 16. Penilaian ini disambut antusias sejumlah media nasional dan internasional. Menurut Projo Blora, hal ini sangat membanggakan.

“Kita tau bersama, Jokowi merupakan pemimpin pertama yang masuk daftar tersebut yang berlatar belakang bukan dari militer, dan bukan pula dari dinasti politik. Ini jadi kebanggaan kita,” pungkasnya. (shm)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan