fbpx

PROJO BLORA SIAP SUKSESKAN VAKSINASI BOOSTER PEMERINTAH PUSAT

  • Bagikan
Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan melaksanakan Vaksinasi Booster mulai tanggal 12 Januari 2022. Program vaksin booster akan diberikan secara gratis untuk masyarakat diseluruh Indonesia.
Bupati Blora, Arief Rohman bersama Dpc Projo Blora

Blora- Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan melaksanakan Vaksinasi Booster mulai tanggal 12 Januari 2022. Program vaksin booster akan diberikan secara gratis untuk masyarakat diseluruh Indonesia.

Sasaran vaksinasi booster ialah masyarakat berusia 18 tahun ke atas dengan prioritas Lansia dan penderita imunokompromais, dengan syarat telah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik minimal 6 bulan setelah penyuntikan.

Ketua Dpc Projo Blora, Suhatmi mengapresiasi Program Vaksin Booster Gratis yang diinisiasi oleh Presiden Jokowi.

“Vaksin Booster penting diberikan kepada masyarakat Indonesia agar terhindar dari ancaman COVID 19 yang bermutasi, dan ini membuktikan Presiden Jokowi Peduli dan menjaga rakyatnya,” tandasnya, Kamis (13/01) ditemui wartawan Bloranews.

Program vaksinasi booster Gratis ini dilaksanakan pemerintah dengan mempertimbangkan ketersediaan vaksin yang ada di tahun ini. Pasalnya jenis vaksin booster akan berbeda dengan jenis vaksin sebelumnya.

Projo Blora melalui Ketua Dpc Projo Blora akan mendukung penuh program vaksin boster gratis dari Pemerintah dan siap bekerjasama dengan berbagai elemen baik TNI/Polri maupun swasta.

Beberapa waktu lalu, Dpc Projo Blora telah melaksanakan percepatan vaksinasi nasional untuk warga Kecamatan Ngawen dan sekitarnya. Giat tersebut merupakan salah satu program Presiden Jokowi untuk mempercepat vaksinasi dosis 1 dan 2 diseluruh Indonesia.

“Harapan kami untuk vaksin usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun serta boster bisa berjalan dengan lancar sesuai program pemerintah. Dan semoga pademi ini cepat berakhir, kesehatan pulih, ekonomi bangkit serta kegiatan pendidikan kembali bisa tatap muka. Pesan kita ayo vaksin, vaksin itu aman dan halal,” pungkas Suhatmi. (Kin).

  • Bagikan