fbpx

PROMOSIKAN PRODUKNYA DI ‘LapakGanjar’, WARGA BLORA INI MENDAPAT PESANAN DARI ARI LASSO

  • Bagikan
Ari Lasso
Ari Lasso

Semarang- Berkat mempromosikan produknya di ‘LapakGanjar’ warga Blora ini tak menyangka produk hasil karyanya dipesan langsung oleh penyanyi yang juga merupakan mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso.

Dialah Pipit Samgautama, setelah mengikuti #LapakGanjar pertama di hari Minggu (12/07). Beberapa hari setelahnya, produk teri asal Blora (@teri_brambang_goreng), yang diunggah ulang pada linimasa @ganjar_pranowo, pesanan lanhsung bermunculan. 

“Saya kok setengah tidak percaya, ikut gitu saja, pesanan kok bermunculan banyak. Termasuk setelahnya produk saya dipesan oleh Ari Lasso,” ungkap Pipit.  

Sempat tak percaya, bermula saat ada pesan singkat yang masuk ke ponselnya. Pada pesan tersebut, si pemesan mengatasnamakan nama istri Ari Lasso, Vitta Dessy. 

“Katanya itu namanya Vitta Lasso, antara percaya dan tidak saya kirimkan saja. Eh tidak tahunya saya dikirimi foto Mas Ari Lasso pegang produk saya,” terangnya.

Dirinya mengaku, usaha yang dirintisnya tersebut sudah berjalan selama dua tahun. Dalam satu hari, rata-rata bisa menghasilkan 50 kemasan, dengan dibantu lima orang karyawan dari sekitar rumah. 

“Harapan kami, agar pengusaha UMKM dibantu, ya seperti cara ini saya rasa efektif,” sebutnya. 

Sebagai informasi, Promosi via medsos ‘LapakGanjar’ sudah tiga kali bergulir. Dalam promosi itu, mengutamakan pelaku UMKM asli Jawa Tengah, dengan kategori-kategori tertentu yang dibuat berbeda setiap hari Minggu. 

Ganjar Pranowo mengatakan, inisiatif ini ditujukan untuk mengangkat UMKM Jateng, terutama mereka yang terdampak Covid-19. Dengan pengikut Instagram sebanyak 2,9 juta, Ia berharap dapat menjaring calon konsumen untuk membeli produk pengusaha kecil. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan