fbpx

PROYEK RPHU TERUS DIKEBUT, KERAHKAN PULUHAN PEKERJA UNTUK LEMBUR

Pembangunan Rumah Pemotongan Hewan Unggas (RPHU) Blora terus digenjot. Bahkan, pelaksana menerapkan sistem kerja lembur. Tujuannya, target pekerjaan proyek senilai Rp 3,4 Miliar ini terpenuhi. Pekerjaan juga bisa selesai tepat waktu.
Pembangunan Rumah Pemotongan Hewan Unggas (RPHU) Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – Pembangunan Rumah Pemotongan Hewan Unggas (RPHU) Blora terus digenjot. Bahkan, pelaksana menerapkan sistem kerja lembur. Tujuannya, target pekerjaan proyek senilai Rp 3,4 Miliar ini terpenuhi. Pekerjaan juga bisa selesai tepat waktu.

Pelaksana Proyek RPHU Blora, Andreas menegaskan, pihaknya terus melakukan percepatan untuk menyelesaikan pembangunan ini. Salah satunya dengan kerja lembur.

“Untuk progres terus dilakukan. Kami lakukan percepatan. Lembur terus,” jelasnya.

Dia menargetkan, hingga pertengahan Oktober mendatang sudah bisa 25 persen.

“Ada 26 orang pekerja. Dari Banjarejo, Blora. Tiap hari lembur,” tambahnya.

Andreas menegaskan, sampai saat ini tidak ada kendala. Sudah clear semua. Harapannya, pembangunan tetap selesai dan tepat waktu.

“Semoga tidak ada perpanjangan waktu. Kita masih memaksimalkan untuk selesai. Mohon doanya saja lancar sampai akhir,” terangnya.

Sementara itu, Yanto, salah satu pekerja mengaku senang bisa kerja lembur. Laki-laki asal Banjarejo, Blora ini menegaskan sudah Satu Minggu ini kerja lembur.

“Alhamdulillah Lembur terus,” tambahnya.

Perlu diketahui, proyek APBD Blora 2022 ini menelan anggaran Rp 3,4 miliar. Dimulai 15 Juli hingga 1 Desember 2022. Dikerjakan oleh CV. Brillian Putra Jaya. (sub)