PULANG DARI JAKARTA, HASIL RAPID TEST PERTAMA WARGA CEPU POSITIF

Blora- Warga salah satu desa di kecamatan cepu diduga positif Covid-19 setelah dilakukan rapid test pertama, Sabtu (18/04)

Bloranews,mendapatkan informasi dari salah satu pamong desa bahwa pasien tersebut sebelumnya sudah rawat di Jakarta dan di jemput pulang ke Blora oleh keluarga.

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

“Ini baru datang dua malam dari jakarta, sebetulnya pihak desa sudah mewanti wanti, kondisi diketahui setelah sudah di rumah, tadi ini petugas dari puskesmas datang ke rumahnya untuk melalukan rapid tes, dan hasilnya positif” jelas pamong desa tersebut.

Yang bersangkutan di dapat informasi bekerja sebagai kuli bangunan, sedang istri bekerja sebagai pemilik warung di jakarta.

Lilik hernanto, Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Blora membenarkan informasi tersebut dan menjelaskan yang  bersangkutan sedang proses penjemputan untuk di bawa ke RSUD Cepu.

“Itu kan begini, dari jakarta sakit di bawa pulang keluarga, tadi di rapid tes positif, ini rumah sakit sedang proses penjemputan ke RSU, ini belum tentu positif ya, kita tunggu rappit ke dua, 7 sampai 10 hari, rencana senin baru akan kita lakukan swab.”  tutupnya. (Jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan