fbpx

PULUHAN ANGGOTA POLRES BLORA AMANKAN PERNIKAHAN PUTRI PRESIDEN

  • Bagikan
Persiapan apel pengamanan pernikahan putri Presiden Jokowi di Stadion Manahan Solo, Minggu (05/11).

Surakarta –  Sebanyak 41 personel Polres Blora mulai bertugas dalam pengamanan pernikahan putri Presiden Jokowi di Surakarta pagi ini, Senin (06/11). Mereka akan bertugas mengamankan pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution sampai Kamis (09/11) depan.

 

Persiapan apel pengamanan pernikahan putri Presiden Jokowi di Stadion Manahan Solo, Minggu (05/11).

 

Seperti diberitakan Humas Polres Blora, puluhan personel Polres Blora yang berangkat ke Surakarta terdiri atas 25 personel dari Satlantas, 9 personel Sabhara, 4 personel Intelkam, 2 personel Reskrim dan 1 personel Urkes.

Kapolres Blora AKBP Saptono diwakili Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono memimpin apel pemberangkatan pasukan ini kemarin, Minggu (05/11). Dalam apel itu Kapolres berpesan agar anggota yang dikirim melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjaga kode etik dan nama baik kepolisian.

“Jangan arogan, junjung tinggi kode etik Kepolisian dan humanis. Karena dipastikan tamu yang dating adalah pejabat  pusat  dan tamu dari perwakilan negera-negara sahabat, untuk itu anggota Polres Blora  harus bisa menjaga nama baik Polri,” pesan Kapolres Blora dalam apel tersebut.

Pasukan ini bertolak dari Mako Satlantas Polres Blora menuju Stadion Manahan Surakarta. Di Manahan, puluhan personel dari Polres Blora ini mengikuti apel persiapan pengamananan dengan pasukan dari jajaran Polda Jateng yang tergabung dalam Operasi Bengawan Candi 2017. Selanjutnya, segera meluncur ke lokasi pernikahan putri presiden untuk melakukan pengamanan.

Reporter : Joko Priyanto / Humas Polres Blora

  • Bagikan