fbpx

PULUHAN APARAT AMANKAN PROSES REKAPITULASI PILGUB JATENG 2018

  • Bagikan
Personel Polres Blora mengamankan jalannya rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jateng 2018 di Gedung PKPRI Blora, Kamis (08/05).

Blora – Puluhan personel pengamanan dari TNI dan Polri berjaga di halaman Gedung PKPRI Blora dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

 

Personel Polres Blora mengamankan jalannya rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilgub Jateng 2018 di Gedung PKPRI Blora, Kamis (08/05).

 

“Kita menerjunkan 90 personel pengamanan dari Polres dan 20 personel dari Polsek Blora Kota. Selain itu, pengamanan ini juga melibatkan puluhan anggota TNI Kodim 0721 Blora,” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono melalui Humas Polres Blora, Kamis (08/04).

Sebelum bertugas, puluhan personel ini mengikuti apel di halaman gedung PKPRI. Menurut Kapolres, langkah pengamanan ini merupakan perintah Kapolri untuk mengamankan jalannya setiap tahapan Pilkada.

 “Pengamanan ini merupakan perintah Kapolri. Sebelum bertugas, pasukan mengikuti apel pengamanan.. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Apel pengamanan digelar pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora. Menurut Kapolres, tidak ada kendala dalam pengamanan Rakor Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 ini.

Reporter : Imanan

  • Bagikan