fbpx

PULUHAN CALON RELAWAN KELAS INSPIRASI BLORA SEGERA JALANI TES WAWANCARA

  • Bagikan
Sejumlah relawan mengikuti Kelas Inspirasi Blora dengan antusias.

Blora – Puluhan calon relawan Kelas Inspirasi Blora segera mengikuti tes wawancara. Tes ini dilakukan untuk memastikan kesiapan para relawan sebelum mengajar ke sejumlah sekolah dasar (SD) yang berada di pelosok desa.

Ketua Kelas Inspirasi Blora, Marla Nur Indriyanto mengatakan tes wawancara ini akan berlangsung dalam waktu dekat. Hingga saat ini, jumlah calon peserta Kelas Inspirasi Blora mencapai 69 peserta.

 

Sejumlah relawan mengikuti Kelas Inspirasi Blora dengan antusias.

 

“Pendaftarannya baru saja ditutup,selanjutnya akan dilaksanakan tes wawancara. Saat ini, jumlah calon relawan mencapai 69 orang dari berbagai macam profesi dan latar belakang. Tak hanya dari Blora, calon relawan ini juga banyak yang dari luar kota,” jelasnya, Kamis (26/07).

Mengingat para calon relawan ini tak hanya dari Blora, tes wawancara ini akan juga akan dilaksanakan dengan melalui video call.

“Langkah ini dilakukan untuk memudahkan para calon relawan yang berasal dari Jakarta dan kota-kota lain. Saat ini, kita masih membahas teknis persiapan tes wawancara,” pungkas Marla.

Sebagai informasi, salah satu bentuk kegiatan Kelas Inspirasi Blora adalah mengajar di SD yang terletak di pelosok Kabupaten Blora. Dalam kegiatan ini, relawan yang berasal dari berbagai latar belakang dan profesi menceritakan pengalaman dan pekerjaan mereka kepada para siswa.

Pada 2017, Kelas Inspirasi Blora melaksanakan kegiatannya di sejumlah SD. Diantaranya, SD Negeri Sendangwungu dan SD Negeri 2 Bacem di Kecamatan Banjarejo.

 

Reporter : Rosyidi

  • Bagikan