fbpx

PULUHAN SENIMAN DARI BERBAGAI DAERAH SIAP RAMAIKAN PAMERAN REKAM JEJAK

Lebih dari 40 seniman dari berbagai daerah telah terdaftar untuk mengikuti pameran Rekam Jejak yang diselenggarakan oleh RedHouse Art Lab di Perpustakaan Daerah Blora.
Pamflet Pameran Rekam Jejak

Blora – Lebih dari 40 seniman dari berbagai daerah telah terdaftar untuk mengikuti Pameran Rekam Jejak yang diselenggarakan oleh RedHouse Art Lab di Perpustakaan Daerah Blora.

Salah satu panitia pameran, Airlangga Pamor Adiatman mengatakan, pameran akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2021 sampai 7 Januari 2022 mendatang. Ia juga menjabarkan selain lokal Blora, terdapat beberapa peserta dari luar Kota, diantaranya Jawa Tengah dan Jawa Timur.

BACA JUGA :  AJANG MURAL EVENT, TAMPILKAN SUASANA BARU KAMPUNG PELANGI DESA BANGSRI

“Seniman yang terdaftar baru 41 orang baik lokal maupun luar Kota, yakni Magelang, Surakarta, Rembang, Blora, Bojonegoro dan Probolinggo,” jabarnya, Rabu (29/12).

Pihaknya menambahkan, pameran Rekam Jejak terwujud serta terselenggara atas kerja kolektif dan kolaborasi para penggiat kerja kreatif di Blora yang tergabung dalam RedHouse Art Lab.

“Pameran Rekam Jejak diwujudkan dalam format kegiatan Pameran Karya, Diskusi atau Artis Talk dan juga pemutaran film. Nanti pembukaan bersama dengan Mbah Pramugi dari Sedulur Sikep,” tambah Airlangga. (Jam).

BACA JUGA :  FESTIVAL BONSAI BERNILAI SENI DAN UNIK BIKIN MATA MANJA