fbpx

PUNCAK ARUS BALIK DIPREDIKSI HARI INI DAN BESOK

Memasuki sepekan pasca lebaran Idul Fitri 1443 hijriah atau 2022 masehi, arus lalu lintas mengalami peningkatan. Puncak arus balik di wilayah Kabupaten Blora diprediksi pada hari ini, Sabtu (7/5) dan Minggu (8/5) besok.
Pantauan barus balik di perbatasan Cepu-Jawa Timur.

Cepu – Memasuki sepekan pasca lebaran Idul Fitri 1443 hijriah atau 2022 masehi, arus lalu lintas mengalami peningkatan. Puncak arus balik di wilayah Kabupaten Blora diprediksi pada hari ini, Sabtu (7/5) dan Minggu (8/5) besok.

Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta Dinas Perhubungan dan instansi terkait lainnya intensif melakukan patroli dan penjagaan di wilayah perbatasan Cepu-Jawa Timur.

BACA JUGA :  SETELAH MUDIK GRATIS, GANJAR SIAPKAN ANGKUTAN BALIK GRATIS

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kabag Ops AKP Sudarno mengucapkan, petugas yang tergabung dalam Satgas Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Blora terjun ke lapangan untuk mengamankan arus balik serta keramaian masyarakat di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya pos pemantauan arus dan pengaturan yang dilakukan petugas di Pos Pam Ketapang Cepu.

BACA JUGA :  MARAK PENJUAL KEMBANG JELANG LEBARAN

“Secara bergantian anggota Pos Pam Cepu melakukan pengaturan arus. Terutama pada saat arus lalu lintas meningkat tentunya dibutuhkan kehadiran petugas. Selain itu patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan di Pos Pam dan Pos Yan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Blora,” ucapnya.

Salah seorang pengendara, Deva warga Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan dalam perjalanan ke Surabaya untuk bekerja, ia merasa senang dan nyaman adanya pos pengamanan yang ada di perbatasan Cepu-Jawa Timur.

BACA JUGA :  PERANTAU HARAP ADA MUDIK GRATIS TIAP TAHUN

“Alhamdulilah tadi berangkat pagi dari Grobogan. Dan ini istirahat sebentar selanjutnya kami akan balik ke Surabaya untuk kembali bekerja,” ujarnya. (Jam).