fbpx

PUNCAK PERINGATAN AGUSTUSAN DI DESA CABEAN KECAMATAN CEPU

  • Bagikan
Kades Samsul Hadi, dalam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Dukuh Jeruk Desa Cabean Kecamatan Cepu, Sabtu (18/08).

Cepu – Kades Samsul Hadi menyampaikan dua pesan penting dalam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Dukuh Jeruk Desa Cabean Kecamatan Cepu. Salah satunya, menghimbau kepada generasi muda agar tidak terjerumus ke perbuatan yang negatif.

“Saya berpesan kepada ana-anak muda Desa Cabean. Ojo melu acara seng ora genah (jangan terbawa arus mengikuti kegiatan yang negatif -terj) seperti terlibat narkoba dan perbuatan negatif lainnya,” pesannya,Sabtu (18/08).

 

Kades Samsul Hadi, dalam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 di Dukuh Jeruk Desa Cabean Kecamatan Cepu, Sabtu (18/08).

 

Kades juga mengapresiasi kerja keras Karang Tarua Desa Cabean Wisma Taruna. Menurut Kades, karang taruna yang merupakan wadah kerativitas para pemuda telah menunjukkan hasil kerjanya. Diharapkan, ke depan akan semakin meningkatkan perannya dalam pembangunan di desa.

“Saya juga selalu mendoakan, agar masyarakat Cabean selalu seger waras (sehat), gampang rejekine (dimudahkan rezekinya), makmur desane (makmur desanya) dan makmur negaranya,” harap Kades Samsul Hadi.

Menjawab harapan Kades, Ketua Karang Taruna Wisma Taruna, Khoirul Mustakim, mengaku siap mendukung pembangunan di desa tersebut. Menurutnya, kesuksesan acara yang digelar karang taruna tak lepas dari dukungan masyarakat setempat.

“Sehingga, dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan terima kesih kepada warga Desa Cabean atas dukungannya dalam penyelenggaraan Gebyar Tasyakuran Kemerdekaan ini. Kami siap mendukung pembangunan di desa yang kami cintai ini,” ujarnya.

Reporter : Ajir

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!