PUNCAK PERINGATAN HARI PERS NASIONAL 2020 DI BLORA, RIBUAN POHON DITANAM

Randublatung- Sinergitas awak media dengan para pengambil kebijakan makin tampak dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 kali ini. Acara yang dirangkai dengan peringatan hari jadi PWI ke-74 itu, beragendakan potong tumpeng dan tanam pohon.

 

Wakil Bupati Blora Arief Rohman ikut serta dalam aksi tanam pohon di petak 40 BKPH Ngliron KPH Randublatung, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

Wakil Bupati Blora Arief Rohman ikut serta dalam aksi tanam pohon di petak 40 BKPH Ngliron KPH Randublatung, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

 

Mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh insan pers, khususnya yang bertugas di Kabupaten Blora, Rabu (12/02).

“Selamat, semoga beisa terus menjadi mitra pembangunan. Kita apresiasi pilihan kegiatannya, tanam pohon,” kata Wabup Arief di lokasi kegiatan tanam pohon, di 40 BKPH Ngliron KPH Randublatung, Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Menurut Wabup, insan pers di Kabupaten Blora merupakan pengawal pembangunan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Diharapkan, kebersamaan dan sinergitas ini dapat berlanjut untuk menuju Blora yang semakin maju.

“Kami mengapresiasi kegiatan tanam kembali hutan jati. Bagus untuk pelestarian lingkungan, dan menyuburkan bumi kita. Semoga, insan pers bisa terus menjadi mitra pembangunan, dengan mengawal agenda-agenda pembangunan yang ada,” pungkasnya.

Sementara, Ketua PWI Blora, Wahono mengatakan, dalam kesempatan ini, sebanyak 5.210 pohon jenis Jati Plus Perhutani (JPP) dan Rimba berhasil ditanam. Pihaknya bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak sehingga kegiatan tersebut berlangsung lancar.

“Terima kasih Pak Administratur KPH Randublatung dan jajaranya telah membantu, dan mendukung suksesnya kegiatan Wartawan Menanam IV,” ucap Wahono di ujung sambutannya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan