PUNDI AMAL PEMUDA INDONESIA BLORA SALURKAN ALAT KESEHATAN KE PONDOK PESANTREN

Blora- Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora salurkan alat kesehatan di tiga pondok pesantren yang ada di Kabupaten Blora diantaranya Ponpes An Nur Banjarejo, Ponpes Mambaus Surur Banjarejo, dan Ponpes Darul Ulum Jati.

 

Blora- Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora salurkan alat kesehatan di tiga pondok pesantren yang ada di Kabupaten Blora diantaranya Ponpes An Nur Banjarejo, Ponpes Mambaus Surur Banjarejo, dan Ponpes Darul Ulum Jati  Nantinya Masing-masing Ponpes mendapatkan bantuan berupa 5 tangki alat semprot elektrik, 5 paket Desinfektan, 300 Pcs Hand Sanitizer, 50 box Vitamin C dan 410 Masker kain. Kamis (31/12).  Perwakilan pengurus Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora, Nanda Hari mengungkapkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah supaya Ponpes bisa ikut berperan memutus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, meningkatkan imun para santri, serta selalu selalu memakai masker.  "Semoga bantuan alat kesehatan ini bisa membantu memutus penyebaran Covid-19 di kalangan santri di pesantren-pesantren," harapnya.  Sementara itu, Pendamping Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora, Adhimas Rengga menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk nyata keberadaan PAPI Blora dalam membantu pemerintah membatasi persebaran Covid-19.  "Kegiatan ini kami lakukan bersama, bagian dari andil kami membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dalam menangani Covid-19," pungkasnya.

Penyerahan sejumlah bantuan kepada peneriman.

 

Masing-masing Ponpes mendapatkan bantuan berupa 5 tangki alat semprot elektrik, 5 paket Desinfektan, 300 Pcs Hand Sanitizer, 50 box Vitamin C dan 410 Masker kain. Kamis (31/12).

Perwakilan pengurus Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora, Nanda Hari mengungkapkan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah supaya Ponpes bisa ikut berperan memutus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, meningkatkan imun para santri, serta selalu selalu memakai masker.

“Semoga bantuan alat kesehatan ini bisa membantu memutus penyebaran Covid-19 di kalangan santri di pesantren-pesantren,” harapnya.

Sementara itu, Pendamping Pundi Amal Pemuda Indonesia (PAPI) Region Randublatung-Blora, Adhimas Rengga menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk nyata keberadaan PAPI Blora dalam membantu pemerintah membatasi persebaran Covid-19.

“Kegiatan ini kami lakukan bersama, bagian dari andil kami membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Blora dalam menangani Covid-19,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan