fbpx

PUTRA ASLI BLORA CETAK GOAL SPEKTAKULER DI PIALA AFF 2020

  • Bagikan
Minggu (19/12/2021), Indonesia harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Malaysia di laga terakhir Piala AFF Suzuki Cup 2020.
Foto Pratama Arhan

Blora- Minggu (19/12/2021), Indonesia harus berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Malaysia di laga terakhir fase grup Piala AFF Suzuki Cup 2020. 

Duel yang digelar di Singapore National Stadium pukul 19.30 WIB berjalan sengit dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan timnas Indonesia.

Dari ke 4 goal yang ditorehkan timnas Indonesia ke jala Malaysia, salah satunya di cetak oleh putra asli Blora, yakni Pratama Arhan.

Pemain PSIS yang memiliki lemparan ke dalam super jauh itu mencetak goal spektakuler di menit 50, dan berhasil menambah keunggulan Indonesia menjadi 3-1.

Memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Malaysia, bola muntah hasil sepak pojok langsung disambar Pratama Arhan dan berhasil menjebol gawang Malaysia. Ini merupakan goal pertama pratama arhan selama memperkuat timnas Indonesia.

Pada laga tersebut, sejatinya Malaysia unggul terlebih dahulu pada menit 13 melalui tembakan jarak jauh Kogileswaran Raj. Namun Indonesia berhasil membalikkan keadaan pada menit 36 dan 43 melalui sepakan Irfan Jaya, sebelum kemudian ditambahi Pratama Arhan dan Elkan Baggott pada menit 50 dan 82. (kin)

 

  • Bagikan