fbpx

PWAB BALIKPAPAN HARAP BUPATI TERPILIH PERHATIKAN WARGA DI TANAH RANTAU

  • Bagikan
PWAB Balikpapan
Paguyuban Warga Asal Blora (PWAB) Balikpapan dalam acara Budaya

Blora – Jelang pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan wakil bupati pada 9 Desember mendatang membuat beberapa kalangan menyampaikan aspirasinya.

Tak ketinggalan warga Blora yang berada di tanah rantau, Paguyuban Warga asal Blora (PWAB) Balikpapan melalui penasihatnya Pandu Nusantara berharap, Pilkada 2020 menghasilkan kepemimpinan yang mau memperhatikan warga Blora yang berada di tanah rantau. 

 

PWAB Balikpapan
Paguyuban Warga Asal Blora (PWAB) Balikpapan dalam acara Budaya

 

“Kami berharap Bupati Blora yang baru nantinya memperhatikan warga Blora yang ada di tanah rantau,” harapnya di sela sela pelantikan dan pengukuhan pengurus Paguyuban warga asal Blora di gedung dewan kesenian Balikpapan.

Bukan tanpa alasan, sebab warga Blora yang di tanah rantau selama ini aktif mengenalkan kearifan budaya  dan keliner Blora.

“karena di seberang kami juga semaksimal mungkin mengenalkan kearifan lokal budaya dan kuliner Blora di tanah rantau” tambahnya.

Dirinya mencontohkan beberapa bupati dari jawa yang selama ini sering ke Balikpapan untuk memberi suport kepada warganya yang sedang di rantau.

“Sebagai contoh Bupati-Bupati di kota lain, di Jawa sering berkunjung ke Balikpapan menemui warganya, dan memberikan support,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan