PWI BLORA TERIMA SAPI KURBAN DARI PERTAMINA EP ASSET 4 CEPU FIELD

Blora- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora terima sapi kurban dari Pertamina EP Asset 4 Cepu Field. Selanjutnya sapi kurban tersebut akan disalurkan ke Masjid Asy Syakur Dusun Sukorame Desa Tutup Kecamatan Tunjungan. Sabtu (01/07).

 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora terima sapi kurban dari Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora terima sapi kurban dari Pertamina EP Asset 4 Cepu Field.

 

Ini merupakan bentuk kepedulian PWI – Pertamina kepada warga sekitar di hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020. Untuk selanjutnya daging kurban akan diberikan kepada warga.

“Ini kali pertama kami menyalurkan hewan kurban, luar biasa bagi kami. Terimakasih Pertamina EP Asset 4 Cepu Field atas kerjasamanya,” ungkap Wahono.

Terpisah, Cepu Field Manager, Afwan Daroni mengucapkan terimakasih juga kepada PWI Kabupaten Blora, atas kerjasamanya selama ini. 

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada PWI Kabupaten Blora atas kerjasamanya selama ini, dan telah sudi membantu menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian Pertamina EP Asset 4 Cepu Field kepada warga sekitar,” uca Afwan Daroni.

Sebagai informasi, sebelumnya Pertamina EP Asset 4 Cepu Field, di hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 telah menyalurkan tujuh ekor Sapi kepada warga ring 1.

Sebagai perusahaan energi nasional, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Pertamina berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat. 

Dengan mensejahterakan manusia, alam, dan lingkungan, maka Pertamina akan mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan