fbpx

RAIH PENGHARGAAN POS MUDIK REGULER TERBAIK, KASATLANTAS : INI BERKAT PERAN MASYARAKAT !

  • Bagikan
AKP Himawan Aji Angga menerima penghargaan kategori Pos Mudik Reguler Terbaik di sela Rapat Analisa dan Evaluasi Lalu Lintas Semester 1 di Semarang, Jumat (20/07).

Semarang – Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji Angga mengucapkan terima kasih atas peran masyarakat Blora yang telah mengantarkan Satlantas Polres Blora meraih penghargaan sebagai Pos Mudik Reguler terbaik dalam Operasi Ketupat Candi 2018.

Hal ini disampaikannya usai menerima penghargaan tersebut, di sela acara Rapat Analisa dan Evaluasi Lalu Lintas Semester 1 tahun 2018 di Hotel Pesona Semarang, Jumat (20/07) kemarin. Agenda ini diselenggarakan Ditlantas Polda Jateng, dihadiri segenap Kasat Lantas dan KBO Lantas jajaran Polda Jateng.

 

AKP Himawan Aji Angga menerima penghargaan kategori Pos Mudik Reguler Terbaik di sela Rapat Analisa dan Evaluasi Lalu Lintas Semester 1 di Semarang, Jumat (20/07).

 

“Tujuan kami adalah pelayanan, bukan penghargaan. Semoga ini tidak membuat kami cepat puas. Kami berterima kasih kepada masyarakat Blora karena telah berpartisipasi mewujudkan situasi kondusif dalam arus mudik dan arus balik,” ucapnya.

Sebagai informasi, selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi, secara diam-diam Ditlantas Polda Jateng melakukan penilaian ke seluruh Pos Lalu Lintas. Penilaian ini didasarkan atas tiga kategori, yaitu Pos Unggulan, Pos Cek Poin dan Pos Reguler.

Pos Pelayanan Satlantas Polres Blora dipandang layak menerima penghargaan sebagai Pos Reguler Terbaik karena memiliki desain pos yang baik, memiliki panel data operasi yang lengkap, kebersihan pos dijaga dan kehadiran petugas pos yang maksimal.

 

Reporter : Abdul Ghofur

  • Bagikan