fbpx

RAKOR “LIBURAN” DI BALI, INI FASILITAS MEWAH DI TEMPAT MENGINAP PEMKAB BLORA

  • Bagikan
fasilitas mewah menanti para pejabat Pemkab Blora
Massage (pijat), salah satu fasilitas di Aneka Lovina Villas & Spa, Lovina-Buleleng, Bali (foto: Website Aneka Lovina Villas and Spa)

Buleleng, Bali- Berbagai fasilitas mewah menanti para pejabat Pemkab Blora yang akan mengikuti Rakor Pengendalian Operasi Kegiatan Triwulan 1 Tahun 2019 di Aneka Lovina Villas & Spa, Lovina-Buleleng, Bali.

Sekda Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi mengatakan, pilihan lokasi Rakor di Bali bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebanyak 61 pejabat Pemkab yang mengikuti agenda ini juga akan sharing pengalaman dengan Pemkab Buleleng.

 

fasilitas mewah menanti para pejabat Pemkab Blora
Massage (pijat), salah satu fasilitas di Aneka Lovina Villas & Spa, Lovina-Buleleng, Bali (foto: Website Aneka Lovina Villas and Spa)

 

“Sebenarnya bukan hanya Rakor, tapi kita ingin sharing pengalaman dari Kabupaten Buleleng dalam pelaksanaan pembangunan disana. Pembicaranya ada dari Pemkab Buleleng,” ucap Komang, Jumat (01/03).

Sejumlah reaksi publik pun bermunculan. Pasalnya, di hari yang sama, Sabtu 2 Maret 2019 juga akan berlangsung pernikahan anggota keluarga Kejari Blora, Made Sudiatmika yang bersebelahan dari lokasi Rakor, yakni di Banyualit Spa ‘n Resort Lovina Bali. Sehingga, berpotensi terjadi maladministrasi.

“Hehe, itu kebetulan saja kok,” kilah Komang saat dikonfirmasi terkait kesamaan waktu dan lokasi acara.

Fasilitas Mewah di Lokasi Rakor

Untuk melaksanakan Rakor di salah satu hotel mewah Pulau Dewata, bisa dipastikan Pemkab Blora harus merogoh kocek dalam-dalam. Biaya akomodasi dan menginap selama acara berlangsung, merupakan tanggung jawab OPD/peserta Rakor.

Biaya sewa kamar, untuk jenis Superior Room bertarif Rp 675 ribu/malam (1 orang), Deluxe Cottage Rp 924 ribu/malam (1 orang). Selain itu, tersedia pula kamar untuk 2 orang, tarif Superior Room seharga Rp 1 juta/malam, sedangkan Deluxe Cottage seharga Rp 1,2 juta per malam.

Berbagai fasilitas mewah mulai dari Restoran, Bar, Fasilitas Rapat, Pijat dan Spa, dan berbagai fasilitas mewah lainnya. Selain itu, acara ini juga berlangsung saat hari libur sehingga hal ini akan semakin memanjakan peserta Rakor. (one)

 

  • Bagikan