fbpx

RAMADHAN BERKAH, ALUN-ALUN BLORA BAK LAUTAN JAJAN

Deretan jajanan dengan bermacam varian menghiasi Alun-alun Blora di momen Ramadhan tahun ini. Bahkan saking banyaknya jajanan, Alun-alun Blora bak lautan jajan yang siap membasahi lapar dan dahaga para pengunjung.
Bazar Ramadhan tahun 2023.

Blora, BLORANEWS – Deretan jajanan dengan bermacam varian menghiasi Alun-alun Blora di momen Ramadhan tahun ini. Bahkan saking banyaknya jajanan, Alun-alun Blora bak lautan jajan yang siap membasahi lapar dan dahaga para pengunjung.

Biasanya, para pengunjung mulai memadati Alun-alun Blora beberapa menit jelang berbuka puasa. Ada pengunjung yang sedang mencari menu buka puasa, berburu takjil, serta sekedar ngabuburit bersama kolega. 

Putra Hisma yang sedang ngabuburit sore (26/3) tadi berpendapat, melimpahnya varian jajan di area Alun-alun Blora membuatnya memiliki banyak opsi untuk menyantap menu buka puasa saat bedug berkumandang.

“Bazar Ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. Pedagangnya lebih banyak dan menu yang dijual juga lebih variatif,” jelasnya saat diwawancara.

Menurut Hisma, tingkat keramaian pengunjung juga berbeda denngan bazar sebelumnya. Untuk ramadhan tahun ini ia meniali lebih ramai dan lebih padat pengunjung.

“Tadi lagi nongkrong sama temen-temen sembari nunggu buka puasa mas,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 104 pelaku usaha kecil menengah (UKM) turut ambil bagian di Gebyar Ramadan yang diselenggarakan Pemkab Blora melalui Dekranasda dan Dindagkop UKM Blora. 

Pada Ramadhan tahun ini, selama sebulan full para pelaku UKM di Blora akan berjualan aneka produk. Mulai dari kuliner, kerajinan, fashion, dan lain sebagainya. Aktivitas dimulai pukul 15.30 WIB hingga malam di kawasan Alun-alun Blora. (Kin)