fbpx

RATUSAN SISWA SMADA BLORA IKUTI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA

  • Bagikan
Sosialisasi Bahaya Narkoba diikuti ratusan siswa SMA Negeri 2 Blora, Senin (25/09).

Blora – Ratusan pelajar di SMA Negeri 2 Blora mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba, Senin (25/09). Acara ini merupakan rangkaian Diseminasi Informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dimotori Sat Narkoba Polres Blora.

 

Sosialisasi Bahaya Narkoba diikuti ratusan siswa SMA Negeri 2 Blora, Senin (25/09).

 

Seperti dipublikasikan Humas Polres Blora, AKP Suparlan memastikan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba ini tidak selesai di SMA Negeri 2 Blora saja, tetapi akan dilanjutkan hingga semua elemen masyarakat menyatakan perang terhadap barang haram ini.

Di depan ratusan siswa, AKP Suparlan mengenalkan jenis-jenis narkoba dan efek narkoba serta ancaman hukuman bagi pengguna dan pengedarnya.

“Tanggapan para siswa dan guru di SMA Negeri 2 Blora sangat positif. Selain menyampaikan bahaya narkoba dan ancaman hukumannya, kita juga bermain game dengan tema kebangsaan,” ujar AKP Suparlan.

AKP Suparlan menambahkan, usia pelajar sangat rentan menjadi korban peredaran gelap narkoba. Sehingga, sosialisasi ke sekolah secara langsung diharapkan dapat menekan angka penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja dan pelajar Blora.

Reporter : Fawaidi M / Humas Polres Blora

  • Bagikan