REBUT EMAS, 2 PESILAT SMK MUHAMMADIYAH 2 BLORA SIAP TARUNG DI LAGA TINGKAT JATENG

Blora- Dua pesilat Tapak Suci yang berasal dari SMK Muhammadiyah 2 Blora, M Ainun dan Ria Anggraini, berhasil merebut juara pertama dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) se- Cabang Dinas wilayah IV Jateng 2020, Rabu (11/03).

 

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Blora bersama para juara

Kepala SMK Muhammadiyah 2 Blora bersama para juara

 

“Anak-anak terus berlatih tanpa mengenal lelah. Akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan,” ucap Kepala SMK Muhammadiyah 2 Blora, Sumarno, Kamis (12/03).

Dengan raihan tersebut, kedua pesilat pelajar ini berhak mengikuti kompetisi yang lebih tinggi, yakni kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Tengah. Secara umum raihan kontingen Blora dalam KOSN kemarin cukup membanggakan.

“Kami merasa bersyukur karena dapat meraih 2 medali emas, 1 medali perunggu, dan termasuk juara umum 1. Ini tidak mudah, ada 57 sekolah yang bertanding dalam kejuaraan kemarin, yakni sekolah yang ada di Kabupaten Grobogan dan Blora,” pungkas Sumarno.

Untuk putra, juara pertama diraih oleh M Ainun (SMK Muhammadiyah 2 Blora) dengan perolehan skor 460 poin, juara kedua diraih Bagus Aji Saputra (SMK Negeri 1 Blora) dengan perolehan skor 456 poin, dan juara ketiga Rizky Saputra (SMK Muhammadiyah 2 Blora) dengan perolehan 454 poin.

Sedangkan untuk putri, juara pertama diraih Ria Anggraini (SMK Muhammadiyah 2 Blora) dengan 449 poin, juara kedua Ayu Pipit Cahyani (SMK Al Hikmah Blora) dengan 438 poin, dan juara ketiga Siti Nur Sa’adah (SMK Negeri 2 Blora) dengan raihan 437 poin. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan