REGULASI BARU LIGA 3 : PERSIKABA UBAH KOMPOSISI PEMAIN

Blora –Tiga  pemain senior Persikaba berpeluang kembali masuk line up. Hal ini karena munculnya regulasi baru terkait pelaksanaan Liga 3 Jawa Tengah, yang memperbolehkan klub memainkan lima pemain yang berusia maksimal 30 tahun per Januari 1987. Besar kemungkinan, pola permainan khas Persikaba dalam Liga Nusantara 2016 kembali dimainkan.

 

Andri Mulyono jati persikaba

Andri M. Jati akan kembali memperkuat Persikaba dalam Liga 3 Jawa Tengah. Foto : Bloranews

 

Berdasarkan atas regulasi baru ini, Persikaba akan memanggil Andri Mulyono Jati, Dwi Susilo dan Deni Haryanto untuk kembali memperkuat Laskar Arya Penangsang. Skenario permainan Persikaba akan diatur ulang, mengingat telah ada dua belas pemain yang lolos seleksi Persikaba.

Agus Barmen, Ketua Umum Persikaba belum dapat memastikan komposisi tetap pemain.” Regulasi baru ini memperbolehkan kita (Persikaba : red) memainkan lima pemain yang berusia maksimal 30 tahun. Ini artinya Andri, Dwi Susilo dan Deni Haryanto berpeluang kembali masuk memperkuat kita” jelas Agus.

“ Sejauh ini, kita sudah punya 12 pemain yang lolos seleksi Persikaba. Kita belum bisa memastikan komposisi tetap, karena harus mengatur kembali beberapa strategi” ujarnya. Sebelumnya dalam kompetisi klub amatir Liga 3 Jawa Tengah ini, disyaratkan usia pemain tidak boleh lebih dari 23 tahun [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.