fbpx

REMAJA ASAL KROCOK JAPAH DILAPORKAN HILANG, TERAKHIR MENGENAKAN SERAGAM OLAHRAGA

Angga Kurniawan (15) remaja asal Desa Krocok RT 03 RW 01 Kecamatan Japah dilaporkan hilang, Rabu (20/12).

Japah – Seorang remaja asal Desa Krocok bernama Angga Kurniawan (15) dilaporkan hilang. Orang tua remaja ini telah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Krocok dan diteruskan ke Polsek Japah.

Berdasarkan informasi dari Riyono (orang tua Angga) diketahui, Angga terakhir berpamitan untuk berangkat sekolah hari Senin (18/12). Angga mengenakan seragam olah raga dan sepatu bola.  Hingga Senin petang, Angga tak kunjung pulang ke rumah sehingga orang tuanya khawatir.

 

Angga Kurniawan (15) remaja asal Desa Krocok RT 03 RW 01 Kecamatan Japah dilaporkan hilang, Rabu (20/12).

 

Berikut ini ciri-ciri Angga berdasarkan penuturan orang tuanya. Angga memiliki tinggi badan sekitar 160 cm, berat badan 47 – 50 kilogram, berkulit putih terang, rambut pendek lurus hitam, mengenakan seragam olahraga SMA Negeri 1 Ngawen, dan mengenakan sepatu sepak bola. Angga mengendarari sepeda motor jenis Honda Beat bernopol K-5667-LY warna hitam.

Orang tua Angga, telah melakukan pencarian di sejumlah tempat yang biasa dikunjungi Angga termasuk rental PS yang ada di Ngawen. Pihak sekolah (SMA Negeri 1 Ngawen) dan teman-teman sekolah Angga mengaku tidak mengetahui dimana Angga berada saat ini.

Dalam penuturannya kepada Bloranews.com, orang tua Angga mengatakan tidak ada percekcokan ataupun masalah sebelum peristiwa ini terjadi.

Orang tua Angga berharap, jika ada pembaca Bloranews.com yang mengetahui keberadaan Angga, untuk menghubungi orang tua Angga di 082353377107 / 082225216606 (a.n Riyono) atau menghubungi Polsek terdekat.

Reporter : Jaiz