fbpx

RIBUAN PESEPEDA IKUTI MIGAS GOWES

  • Bagikan
Ribuan pesepeda dari berbagai kota melintasi pematang sawah di Cepu, Minggu (07/01).

Cepu – Sebanyak lebih dari 5000 pesepeda dari berbagai kota di pulau jawa mengikuti Migas Gowes 2018 di Cepu, Minggu (07/01). Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Cepu ke- 52.

Hadir dalam agenda ini Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba diwakili Danramil 05 Cepu Kapten Inf Surana, Kapolres Blora AKBP Saptono diwakili Kanit Binmas Iptu Sujiharno, Kaminvet Blora Mayor Inf Sri Harjanto , serta sejumlah pejabat Forkompimcam Cepu dan tamu undangan lainnya.

 

Ribuan pesepeda dari berbagai kota melintasi pematang sawah di Cepu, Minggu (07/01).

 

Ribuan peserta yang mengikuti Migas Gowes 2018 tersebut berasal dari Jogja, Surabaya, Malang, Lamongan, Rembang, Bojonegoro, dan Blora.

“Mereka yang dari luar kota kami sediakan tempat istirahat di Soos Sasono Suko,” terang panitia Gowes Migas 2018 Nurchalim seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Halaman gedung PPSDM Migas di jalan Sorogo No.1 Cepu menjadi titik start dan finish kegiatan bersepeda ini.

“Gowes dibagi dua kelompok, yakni on road yang berdurasi 1 jam serta off road yang berdurasi 3 jam. Kami pilihkan rute yang menantang dan menarik bagi penggemar off road. Untuk on road hanya mengelilingi Kota Cepu,” lanjut Nurchalim.

Kepala PPSDM Migas Wakhid Hasyim mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya Gowes Migas 2018.

“semoga klub dari luar kota puas dengan medan yang ada. Di Cepu medannya cukup menarik dan penuh tantangan. Selamat bergowes, semoga selamat dan sehat sampai finish !,” harap Wakhid Hasyim sebelum mengibarkan bendera.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!