fbpx

RIBUAN PESERTA IKUTI GEBYAR ARISAN KSPPS AL-ROUDLOH

Todanan, BLORANEWS – Sebanyak 1.000 peserta turut memeriahkan Gebyar undian hadiah Arisan Barokah tahap 4 KSPPS Al-Roudloh, pada Minggu (9/6/2024) kemarin sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Volly Dukuh Manggir, Desa Ngumbul, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Adapun yang terlibat dalam kegiatan itu ialah Jajaran Pengurus, Pengawas, DPS, karyawan KSPPS Al-Roudloh, serta seluruh anggota Arisan Barokah 4.

“Kegiatan berlangsung sangat meriah. Anggota maupun peserta nampak antusias mengikuti jalannya kegiatan. Dan untuk peserta yang hadiri sekitar 1.000 orang,” jelas Ketua Panitia Kegiatan, Nur Kholis, Senin (10/6/2024).

Dikatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut ialah untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh peserta ataupun anggota KSPPS Al-Roudloh. Dengan menyediakan berbagai hadiah undian bernilai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

“Agenda utamanya ialah pengundian berbagai hadiah arisan dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor revo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nur Kholis berharap semoga dengan diadakannya Gebyar Arisan ini anggota KSPPS Al-Roudloh bisa semakin semangat dalam mengikuti segala program yang diadakan oleh pihak koperasi.

“Semoga acara arisan barokah koperasi KSPPS Al-Roudloh keutamaan menjalin silaturahmi dengan anggota, supaya diluaskan rejekinya, menjaga kerukunan, kebahagiaan dan kebersamaan di wadah arisan ABK4 ini,” harapnya.

Sementara itu, General Manager KSPPS Al-Roudloh, Suhadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran, baik itu pengurus maupun anggota yang telah terlibat aktif dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah mensukseskan kegiatan gebyar undian hadiah arisan Barokah 4 dan semoga di tahap-tahap berikutnya lebih meriah dan sukses selalu,” ucapnya. (ipg)