RUMAH ROBOH DI CEPU, TAK ADA KORBAN JIWA

Cepu – Satu rumah di Kelurahan Cepu, Jalan Diponegoro Lorong 06 RT 04 RW 05 Cepu roboh. Peristiwa ini terjadi bukan karena angin kencang atau pun hujan deras, melainkan karena kondisi kayu yang telah rapuh termakan usia.

Rumah roboh tersebut milik Lilik (55), kondisi ekonominya yang serba terbatas membuatnya tak mampu melakukan renovasi pada rumahnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian material ditaksir mencapai enam juta rupiah.

 

Satu rumah roboh di Kelurahan Cepu, Jalan Diponegoro Lorong 06 RT 04 RW 05 Cepu, Kamis (23/11).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, saat peristiwa ini terjadi Lilik sedang berada di rumah orang tuanya yang sedang sakit.

“Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/11) malam sekitar pukul 20.45 WIB. Kerusakan terjadi di sebagian atap, karena kayu yang digunakan telah lapuk dimakan usia. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material mencapai 6 juta rupiah. Kondisi ekonomi Bu Lilik sangat terbatas, sehingga tak mampu melakukan renovasi,” terang Tim Tagana yang bertugas di Kecamatan Cepu Gaguk, Sabtu (25/11).

Sampai berita ini diturunkan, Bloranews.com masih menghimpun sejumlah informasi terkait perkembangan pembenahan rumah roboh ini.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.