fbpx

RUMAH SAKIT DI RANDUBLATUNG AKAN DIBANGUN TAHUN DEPAN

Pembangunan rumah sakit di wilayah Kecamatan Randublatung akan dibangun tahun depan. Hal itu disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman saat melaksanakan program Blora Menyapa edisi Ramadhan di Masjid An-Nuur Desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.
Bupati Blora, Arief Rohman.

Randublatung – Pembangunan rumah sakit di wilayah Kecamatan Randublatung akan dibangun tahun depan. Hal itu disampaikan Bupati Blora, Arief Rohman saat melaksanakan program Blora Menyapa edisi Ramadhan di Masjid An-Nuur Desa Sambongwangan, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

“Pembangunan Rumah Sakit di Randublatung yang insyaallah akan kita mulai tahun depan. Kita minta Pak Sekda untuk mengawal. Harapannya agar akses pelayanan kesehatan untuk wilayah selatan bisa lebih mudah. Tidak perlu ke RSU Cepu atau Blora, cukup di Randublatung,” ucapnya, Senin (18/4).

BACA JUGA :  COR DIBERI GROSOK AKHIRNYA DIBONGKAR

Pada kesempatan yang sama, bupati juga melakukan Program Blora Menyapa di Masjid Al-Hidayah Dukuh Klatak, Desa Doplang, Kecamatan Jati dengan berdialog bersama warga sekitar sekaligus buka bersama. Setelahnya, bergeser di Desa Sambongwangan, Randublatung untuk tarawih dan berdialog bersama warga.

Didampingi wakilnya, Tri Yuli Setyowati, perwakilan Forkopimda, Sekda Komang Gede Irawadi, para Asisten Sekda, Kepala OPD, hingga Forkopimcam kedua Kecamatan, Bupati Arief menerangkan bahwa pembangunan di wilayah Blora selatan akan terus dilanjutkan.

BACA JUGA :  EDISI RAMADHAN, BLORA MENYAPA SASAR SELURUH KECAMATAN

“Jalan Blora ke Randublatung juga akan kita tuntaskan tahun 2022 ini. Rencananya akan kita lanjutkan dengan rigid beton dan sebagian aspal. Kemudian akan dilanjutkan dengan pemasangan PJU,” tambah Bupati.

Kepala Desa Sambongwangan, Wahyudin merasa senang karena dihadiri oleh rombongan bupati secara bersamaan dalam suasana Ramadhan. Ia berharap silaturahmi bupati dengan warga dapat mempererat kerukunan dan kebersamaan.

BACA JUGA :  INOVASI PEMBANGUNAN BLORA SEBAGAI KAWASAN HUTAN

“Semoga kehadiran Pak Bupati dan Bu Wakil Bupati di Sambongwangan ini bisa memberikan spirit, semangat bagi masyarakat kami untuk terus membangun kerukunan dan kebersamaan. Kita optimis dengan kepemimpinan Pak Bupati dan Bu Wabup, kedepan Blora akan lebih baik,” ucap Wahyudi. (Ads).