fbpx

RUMAH WARGA DESA KODOKAN LUDES TERBAKAR SEBELUM DAMKAR TIBA DI TKP

Kebakaran menimpa rumah milik Lestari Budi Utomo (31) warga Desa Kodokan, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, diduga akibat korsleting listrik. Rumah dari kayu membuat api cepat membakar sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.
Kondisi kebakaran rumah di Desa Kodokan, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Kunduran – Kebakaran menimpa rumah milik Lestari Budi Utomo (31) warga Desa Kodokan, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, diduga akibat korsleting listrik. Rumah dari kayu membuat api cepat membakar sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Awal kejadian diketahui oleh Ahmad Arif Nafisah (40) pada, Rabu (23/02) sekira pukul 16.10 WIB di depan rumah korban melihat api menyala bagian sisi utara atas. Sontak ia memadamkan api dengan melempari batu dan air untuk memadamkan api sambil menunggu pertolongan dari warga lainnya.

BACA JUGA :  PUNTUNG ROKOK NYARIS SEBABKAN KEBAKARAN

“Saksi berteriak minta pertolongan ‘kebakaran-kebakaran’. Tidak lama warga sekitar langsung berdatangan dan bersama sama membantu memadamkan api,” papar Kapolsek Kunduran, AKP Sudarno.

Tidak lama kemudian petugas dari Polsek Kunduran bersama 1 mobil damkar Kabupaten Blora tiba di lokasi, tetapi api sudah membakar habis rumah korban yang terbuat dari kayu jati berbentuk Blondoran.

BACA JUGA :  HUBUNGAN ARUS PENDEK, DUA RUMAH DI NGUMBUL TODANAN LUDES DILALAP API

Adapun barang yang ikut terbakar: TV, Kulkas, 1 tempat tidur, 2 lemari baju, Bufet, Surat surat (ijazah dll). Atas kejadian itu total kerugian ditaksir Rp 50.000.000.- (lima puluh juta rupiah). (Jam).