fbpx

SAAT GANJAR LANTUKAN “TERLALU MANIS” BARENG SLANK

SAAT GANJAR LANTUKAN TERLALU MANIS BARENG SLANK
Konser "Beautiful Smile" HUT ke-39 Slank di kawasan Candi Prambanan berjalan meriah.

Yogyakarta, BLORANEWS – Konser “Beautiful Smile” HUT ke-39 Slank di kawasan Candi Prambanan berjalan meriah. Sabtu (17/12/2022) malam.

Ganjar datang dan disambut hangat para personil, ribuan Slankers dan Slanky pun menciptakan koor dan tepuk tangan untuk turut menyambut. Ganjar membacakan 13 ajaran gak sempurna slankkisme. 

“Satu, kita harus kritis, berjiwa sosial, penuh solidaritas, saling setia, selalu merdeka, hidup sederhana, mencintai alam, manusiawi, berani untuk beda, menjunjung persahabatan, punya angan yang tinggi, menjadi diri sendiri, membuka otak dan hati kita,” seru Ganjar.

Berduet dengan kaka, Ganjar pun melantunkan tembang “Terlalu Manis”. Di aransemen genre blues.

Penampilan Ganjar bersama Bimbin, Ivanka, Ridho dan Abdee spontan mendapat sorak sorai ribuan Slankers yang menyaksikan. Mereka juga mengikuti lirik yang dinyanyikan sekaligus menikmati lagu dengan mengangkat tangan.

“Temanya ‘Beautiful Smile’ ya. Jadi kita berharap konser ini membangkitkan semangat, terus kemudian kita selalu optimis,” kata Ganjar usai turun dari panggung.

Masyarakat bisa belajar tersenyum di tengah banyaknya cibiran, amarah, dan hal-hal menyinggung lain.  Ganjar pun mengapresiasi ribuan Slankers yang menyaksikan konser dengan tertib.

“Smile Indonesia, jadi Indonesianya tersenyum dan mereka semua terhibur, jadi suasana menjadi ramai,” laanjut Ganjar.

‘Beauty Smile Indonesia’ merupakan konser yang digelar dalam rangka HUT 39 tahun Slank. Selain Slank, ada juga penampilan dari band lain seperti Stars And Rabbit dan Endank Soekamti. (dj)

Ikuti berita terkini dari Bloranews.com di Google News, klik di sini.