Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SAAT KAPOLRES SUAPI PEDAGANG PASAR




Blora Pemandangan tidak biasa terlihat saat Kapolres Blora, AKBP Antonis Anang Tri Kuswindarto menyuapi salah satu pedagang di Pasar Rakyat Sido Makmur, Blora bernama Rumini (60). Aksi spontan ini berlangsung saat tasyakuran Hari Bhayangkara 73 di lokasi tersebut.

 

Hut bhayangkara

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menyuapi salah satu pedagang di Pasar Rakyat Sido Makmur Blora

 

Tak pelak, para pedagang pasar dan anggota aparat kepolisian yang menyaksikan kejadian ini segera mengabadikan momen langka tersebut. Di sisi lain, Mbah Rumini ternyata menikmati makanan yang disuapkan kepadanya, Senin (08/07).



“Kulo nggeh remen sanget pak, didulang Pak Kapolres (senang sekali disuapi Kapolres, terj),” kata Rumini dalam bahasa jawa nan medok.

Tasyakuran Hari Bhayangkara 73 berlangsung di 3 lokasi strategis. Pertama, di Pasar Rakyat Sido Makmur, kemudian di kawasan eks Stasiun Lama Blora, dan di TPK Cabak Jiken. Dalam tasyakuran ini, Polres Blora bersama masyarakat menikmati sajian berupa tumpeng yang telah disediakan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Selain itu, pihaknya juga meminta doa kepada masyarakat agar kedepannya Polri semakin dicintai dan bisa menjalankan tugas dengan amanah,” kata Kapolres.

Kegiatan serupa, tasyakuran Hari Bhayangkara 73 juga dilaksanakan serentak di 16 Polsek jajaran Polres Blora. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan