fbpx

SAMBUT HUT RI, ANDONGREJO GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR RT

Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 digelar dalam rangka  peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77. Sepak bola dilaksanakan antar RT desa setempat. Sebanyak enam tim sepak bola dalam turnamen tersebut. 
Football Turnamen Andongrejo Cup 2022. (Foto: Shot Photograpy @Arief).

Blora, BLORANEWS – Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 digelar dalam rangka  peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77. Sepak bola dilaksanakan antar RT desa setempat. Sebanyak enam tim sepak bola dalam turnamen tersebut. 

Ketua panitia, Faridz Husain dalam Opening Ceremony Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 memaparkan, turnamen diselenggarakan secara kolaborasi oleh Karang Taruna Desa Andongrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Persatuan Sepak Bola Ababil FC dan Pemerintah Desa Andongrejo. Turnamen ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, berlangsung selama satu bulan, mulai Sabtu 13 Agustus hingga 11 September. 

BACA JUGA :  PESAN DARI EMAKNYA UNTUK ARHAN YANG INGIN JADI PEMAIN EROPA

“Kami sepakat melaksanakan turnamen sepak bola ini. Tujuannya untuk mengapresiasi potensi yang ada di Desa Andongrejo, khususnya pada bidang sepak bola. Kemudian guna silaturahmi antar dukuh. Alhamdulillah dukungan masyarakat sangat luar biasa,” terangnya, Sabtu (13/8) sore di lapangan Goraneda Andongrejo. 

Kepala Desa Andongrejo, H. Abdul Salam merasa bangga dengan kegiatan ini. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat termasuk sponsorship untuk mengadakan pertandingan sepak bola antar RT. 

BACA JUGA :  APIK! BARONGAN IRINGI OPENING FOOTBALL TURNAMEN ANDONGREJO CUP 2022

“Sore ini kita laksanakan pembukaan turnamen cup. Sepertinya masyarakat sudah tidak sabar menyaksikan perhelatan sepak bola. Semoga ini menjadi keharmonisan masyarakat dan ke depan mudah-mudahan semakin semarak, rukun, makmur dan sejahtera,” ucapnya. 

Opening Ceremony secara simbolis ditandai dengan pemotongan pura balon oleh ketua panitia dan Kades Andongrejo. Diiringi dengan penampilan kesenian barongan. (Jam). 

BACA JUGA :  BERIKUT NAMA-NAMA PEMENANG TURNAMEN SILAT PIALA BUPATI TINGKAT NASIONAL 2022