fbpx

SAMBUT MUKTAMAR, PDM BLORA MINTA DUKUNGAN BUPATI ARIEF

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora meminta dukungan Bupati Arief Rohman atas rencana penyelenggaraan gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora meminta dukungan Bupati Arief Rohman atas rencana penyelenggaraan gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

Blora, BLORANEWS – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora meminta dukungan Bupati Arief Rohman atas rencana penyelenggaraan gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48.

Bertempat di Kantor Pemkab Blora, Senin (29/8), Ketua PDM Blora Ngastoyo mengatakan, salah satu agenda yang akan dihelat untuk menyambut muktamar ke-48 ialah jalan sehat. Rencananya kegiatan tersebut akan digelar di alun-alun Blora pada 11 September 2022.

“Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan pergelaran Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48. Tim Gebyar Muktamar Muhammadiyah Jawa Tengah mengadakan jalan sehat serentak di beberapa kota/kabupaten Se-Jawa Tengah,” ungkapnya.

Ngastoyo berharap, Pihak Pemkab mendukung penuh kegiatan jalan sehat yang hendak dihelat PDM Blora pada 11 September mendatang.

“Harapannya Pemkab Blora dapat mensupport dan mendukung secara penuh Kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan PD Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan diikuti oleh puluhan Guru dan Karyawan di lingkup persyarikatan Muhammadiyah ,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman menyambut baik silaturahmi PD Muhammadiyah Blora. Ia mengaku akan mendukung penuh kegiatan jalan sehat tersebut.

“InsyaAllah Pemkab Blora siap mendukung kegiatan PD Muhammadiyah Blora. Mari kita bangun kebersamaan untuk Blora yang guyup rukun aman, damai dan kondusif,” terang Bupati Arief. (Tat)