fbpx

SAMBUT PEMUDIK, BLORA SIAPKAN HIBURAN CAR FREE NIGHT

  • Bagikan
PEMUDIK
Pemudik (ilustrasi)

Blora- Untuk menyambut kedatangan para pemudik ke kampung halaman, Pemkab Blora menyiapkan sejumlah agenda hiburan. Rencananya, hiburan bertajuk Blora Car Free Night ini akan dilangsungkan di 3 lokasi yang berbeda.

 

Pemudik (ilustrasi)

 

Bupati Blora, Djoko Nugroho mengatakan, Car Free Night direncanakan akan digelar pada Sabtu (01/06) mendatang. Dimulai saat ngabuburit, atau menjelang buka puasa hingga tengah malam. Sejumlah kuliner dan art perform akan memeriahkan acara ini.

“Para pemudik yang pulang nanti akan kita hibur dengan Car Free Night, sejumlah hiburan akan ditampilkan mulai pentas musik, pameran aneka kerajinan, kendaraan kuno dan kuliner,” ucap Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red), Rabu (29/05).

Terpisah, Terpisah, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Blora, Slamet Pamudji menyebutkan, setidaknya ada 3 kelompok seniman yang akan memeriahkan Blora Car Free Night.

“Akan ada OAM Band dari Pati, kemudian Alpad Band dari Bojonegoro dan Café’in Campursari Tempuran Blora di tiga titik lokasi berbeda di sepanjang Jl.Sudarman atau Teras Grojogan,” terang Slamet Pamudji.

Pihaknya akan bekerjasama dengan Dindagkop UKM untuk mengundang para PKL berjualan di sepanjang jalan baik kerajinan maupun kuliner. Tak hanya itu, akan disediakan pula stan yang berjualan buah hasil bumi serta jajanan tradisional. (Nung)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!