SAMBUT ROMADHON, LUWES GROUP ADAKAN BERBAGAI LOMBA

Blora – “Selamat Datang Ramadhan” merupakan salah satu program reguler yang disiapkan Luwes Grup dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan. Beragam kegiatan pun digelar, mulai dari Kompetisi tingkat regional. Yakni Lomba Hadroh, Model atau Fashion Show, dan Cover lagu religi yang pertama dimulai audisi hari ini di Luwes Blora, sejak pukul 09.00 Wib, Minggu (8/4/2018)

 

Luwes Blora menggelar perlombaan rangka menyambut datangnya bulan Ramadan. (Minggu (8/4/2018)

 

Marketing Luwes Group, Alpin, menjelaskan, program Selamat Datang Ramadan merupakan program tahunan yang disiapkan oleh seluruh mal di bawah portfolio Luwes Group di area Jawa Tengah.

“Untuk tahap pertama ini, kami gelar audisi dimasing-masing Luwes. Untuk Finalnya di Luwes Solo. Peserta audisi Kami harapkan bisa tampil maksimal, agar lolos mengikuti lomba,” ungkap dia dalam keterangan persnya, disela lomba.

Sedang audisi di Blora sendiri diawali dengan audisi cover lagu religi hingga pukul 12.00 Wib, yang diikuti dua kategori anak dan dewasa. Dilanjutkan fashion show hijab casual yang diikuti dua kategori juga, dimulai pukul 12.30 Wib hingga 14.00.

“Terakhir audisi hadroh. Dari pukul 15.30 sampai selesai. Masing-masing tim kurang lebih terdiri dari 15 orang,” lanjutnya.

Alpin menyebutkan, adapun hadiah lomba pihaknya menyediakan trophy, piagam dan uang pembinaan dengan total 8,5 juta rupiah.

“Untuk tahap audisi peserta yang lolos akan mendapatkan voucher belanja di Luwes Mall,” ujar pria paruh baya ini.

Menurutnya, audisi ini berlangsung meriah karena akan diikuti oleh puluhan peserta, baik audisi fashion show, cover lagu religi maupun hadroh. Seperti audisi hadroh saja, jumlah peserta maksimal 10 group. Hingga hari terakhir pendaftaran masih banyak yang ingin mendaftar. Namun terpaksa ditutup, karena keterbatasan waktu yang hanya sehari.

“Untuk menyambut Ramadan, bulan ini menyediakan banyak promo belanja di Luwes. Termasuk diskon-diskon berbagai produk,” imbuhnya.

Ia menambahkan, audisi ini juga digelar di Luwes Nusukan pada 15 April, di Luwes Pati pada 22 April dan Luwes Surakarta 29 April. “Terakhir di Luwes Purwodadi pada 6 Mei,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Niam Jamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.