SAMINISTA : PERTAHANKAN TREND KEMENANGAN DI PERTANDINGAN SELANJUTNYA !

Blora – Kemenangan Persikaba Junior pada laga perdana menuai respon positif dari banyak pihak, utamanya Saminista, supporter Persikaba. “Kami berharap, Persikaba Junior dapat mempertahankan trend kemenangan ini pada pertandinan selanjutnya. Apa lagi, pada pertandingan tanggal 2 April nanti kita akan bermain kandang lagi” ujar Zaka, koordinator Saminista Ngawen.

 

persikaba junior unggul

Selebrasi Persikaba Junior setelah Fikar Dwi Aryanto mencetak gol pada menit ke- 23. Foto : Bloranews

 

Persikaba Junior berada di peringkat kedua dibawah Persiku Junior Kudus dalam klasemen sementara grup D Piala Soeratin Jawa Tengah 2017. Persiku Junior mengalahkan Persipa Junior dengan skor 1-0 dan Persikaba Junior mengalahkan PSIR Junior dengan skor yang sama, 1-0.

Fikar Dwi Aryanto, pencetak gol tunggal pada pertandingan kemarin (26/3) mengaku masih belum puas. “Banyak peluang yang terbuang. Seharusnya skornya lebih baik. Ke depan, kita semua akan berjuang lebih keras” katanya.

Hasil evaluasi yang disampaikan Matrukan, pelatih Persikaba Junior menunjukkan sejauh ini tim telah bermain dengan baik. Hanya saja, dibutuhkan ketenangan dalam mengeksekusi setiap peluang yang ada. “Tim bermain bagus, komunikasi antar pemain berjalan lancar. Kuncinya ada di ketenangan dalam mengeksekusi peluang” ujar Matrukan.

“Kita kurang tenang dalam mengeksekusi peluang. Sehingga peluang yang ada tidak berbuah menjadi gol. Kita akan perbaiki kekurangan ini di pertandingan selanjutnya” komentar Montella, kapten Persikaba Junior [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.