fbpx

SATLANTAS POLRES BLORA BERIKAN EDUKASI DAN SOSIALISASI BAGI PARA OJOL DI BLORA

menuju adaptasi kebiasaan baru Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah berikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengemudi ojek online (Ojol)

Blora- Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah berikan edukasi dan sosialisasi kepada para pengemudi ojek online (Ojol) di Blora. Hal ini dalam rangka menuju adaptasi kebiasaan baru sesuai dengan program dari pemerintah bahwa masyarakat harus tetap produktif di masa pandemi, namun demikian harus tetap aman dari bahaya Covid-19. Rabu (22/07).

 

Menuju adaptasi kebiasaan baru Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah berikan edukasi dan sosialisasi kepada pengemudi ojek online (Ojol).

 

Selain itu, Satlantas Polres Blora juga menyerahkan nasi kotak untuk pengemudi Ojol di Blora. Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang Kantor Satpas Satlantas Polres Blora tersebut berlangsung sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita membawa misi untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas serta mendisiplinkan masyarakat, baik dalam disiplin berlalu lintas, maupun disiplin dalam menaati protokol kesehatan. Kita berikan edukasi kepada pengemudi ojek online, agar dalam beraktivitas selalu tertib di jalan, dan tentunya disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan melalui Kanit Dikyasa Iptu Sri Retno Yogo.

Lebih lanjut, Iptu Yogo berharap seluruh elemen masyarakat ikut berperan serta dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas serta dalam antisipasi penyebaran virus corona, yaitu dengan peduli terhadap diri sendiri dan lingkungan, sehingga kegiatan sehari hari bisa terus berjalan, namun demikian aman dari penularan Covid-19.

“Kita edukasi masyarakat agar kegiatan ekonomi bisa terus berjalan, namun aman dari Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Agus Tanto yang merupakan koordinator pengemudi Ojol di Blora mengapresiasi dan mendukung kegiatan dari Satlantas Polres Blora tersebut, pihaknya berkomitmen untuk ikut menjadi pelopor keselamatan serta pelopor disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam berkendara di jalan. 

“Kami bersama kawan – kawan akan mendukung dan tentunya akan melaksanakan arahan – arahan dari Satlantas Polres Blora,” pungkasnya. (Jyk)