fbpx

SATU PASIEN COVID-19 KLUSTER TEMBORO ASAL BULOH DINYATAKAN SEMBUH

  • Bagikan
Posko Pencegahan Covid-19 Desa Buloh Kecamatan Kunduran

Kunduran- Kabar baik datang dari Kecamatan Kunduran, satu pasien Covid-19 dari Kluster Temboro dinyatakan sembuh. Diketahui pasien yang telah sembuh tersebut berasal dari Desa Buloh Kecamatan Kunduran, Blora. Saat ini pasien tersebut masih berada di Klinik Bakti Padma.

 

Posko Pencegahan Covid-19 Desa Buloh Kecamatan Kunduran

 

Camat Kunduran, Hartanto Wibowo saat dihubungi Bloranews.com membenarkan bahwa satu pasien Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Kunduran telah dinyatakan sembuh dengan hasil Swab Test negatif. Selasa (16/06).

“Alhamdulillah, pagi ini saya mendapatkan informasi dari puskesmas. Selanjutnya kami akan koordinasikan untuk rencana penjemputannya,” ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan, terkait pasien yang sempat melarikan diri kemarin dan saat ini tengah diisolasi mandiri di rumahnya, seperti yang diberitakan Bloranews.com sebelumnya, Kamis (04/06) masih menunggu hasil Swab Testnya.

“Masih menunggu hasil Swabnya, sampelnya sudah dikirim tanggal 12 kemarin,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Buloh, Joko Priyanto mengaku sangat lega dan bersyukur bahwa satu dari dua warganya dinyatakan sembuh dari Covid-19. Selanjutnya dirinya akan segera merapat ke Camat  dan puskesmas untuk koordinasi pemulangan pasien tersebut.

“Setelah nanti sembuh, mas bagas bisa mengaji (belajar) lagi, kembali ke pondok pesantren Temboro seperti biasanya. Dan mudah-mudahan dengan kesembuhan mas bagas ini bisa disusul mas imron yang tinggal menunggu hasil Swab Testnya keluar, aamiin,” harap Kepala Desa Buloh, Joko Priyanto. (jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!