Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SATU PESERTA TIDAK KUAT, TIM GERAK JALAN BLORA RAIH JUARA III JALAN CEPAT SE- JATENG.




Blora – Tim Gerak Jalan Blora harus puas dengan juara III dalam Lomba Gerak Jalan 28 Kilometer Jawa Tengah di Cilacap, Selasa (17/07). Hal ini, karena salah satu peserta dalam tim Blora tidak kuat melanjutkan perlombaan karena kelelahan.

 

Tim Gerak Jalan Blora di Lomba Gerak Jalan Jawa Tengah, Selasa (17/10).

 

“Mulai dari start hingga finish, seluruh peserta tim gerak jalan cepat harus utuh. Jika ada satu atau beberapa anggota yang pedhot dalan maka akan mengurangi nilai. Tim Blora saat mendekati finish, pada 2 kilometer terakhir ada salah satu peserta yang sudah tidak kuat sehingga harus dibopong teman temannya. Setelah finish, ia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kepala Dinporabudpar Kunto Aji seperti dikutip Humas Setda Blora, Rabu (18/09).

Pada lomba kemarin, Blora mengirimkan sebanyak 11 atlet yang terbagi dalam 9 pasukan tim inti dan 2 cadangan. Sedangkan untuk penyerahan hadiahnya, menurutnya baru akan dilaksanakan pada saat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tingkat Jawa Tengah, 28 Oktober mendatang di Kabupaten Cilacap.

Meski pulang dengan gelar Juara III, Kunto Aji mengapresiasi perjuangan Blora sudah berusaha keras. Ia berharap seluruh anggota tim, pelatih dan official tidak patah semangat dan berusaha lebih keras pada kesempatan selanjutnya.

Reporter : Niam Jamil / Humas Setda Blora

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.