SATU TAHUN LINDU AJI BLORA, HARMONI MEMBANGUN BLORA

Blora – DPC Lindu Aji Blora genap berusia satu tahun, peringatan ulang tahun ormas tersebut dirayakan di Pendopo DPRD Kabupaten Blora. (12/10)

 

Ketua DPC Lindu Aji Blora, Herman Widya Raharja

Ketua DPC Lindu Aji Blora, Herman Widya Raharja

 

Sejumlah tamu undangan turut serta menghadiri acara tersebut, antara lain orang nomor satu di Kabupaten Blora, Djoko Nugroho.

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi Lindu aji sekaligus mengapresiasi Program Lindu aji di Kabupaten Blora.

“Saya sangat mengapresiasi adanya Ormas Lindu Aji dan mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama, semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora, mendukung pembangunan,” ungkap Bupati Blora dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPC Lindu Aji Blora, Herman Widya Raharja mengatakan siap berperan dalam pembangunan Blora. Pria dengan latar belakang advokat tersebut menjelaskan, akan berusaha sekuat tenaga hadir ditengah masyarakat langsung dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Blora termasuk dalam bidang hukum.

“Kami bertekad bersama semua elemen untuk selalu mendukung pemerintah diberbagai bidang, termasuk dalam memberi bantuan hukum pada masyarakat yang memerlukan bantuan,” jelas pria yang akrab di sapa herry tersebut.

Seperti diketahui, Lindu Aji Blora dalam beberapa kesempatan turut hadir ditengah masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial. (Jyk)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan