Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SAYEMBARA DESAIN BANDARA NGLORAM, HADIAH MENCAPAI RATUSAN JUTA




Blora- Pembangunan Bandara Ngloram di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora terus dilakukan. Baru-baru ini, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) akan menggelar sayembara desain Bandar Udara tersebut dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

“Ya, ini tahapan agenda pembangunan Bandara Ngloram seudah berjalan sesuai dengan rencana,” terang Wakil Bupati Blora, Arief Rohman, Selasa (13/11).

Pemkab Blora, mengapresiasi inisiasi Ikatan Arsitek Indonesia (IAI)dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Langkah ini semakin menunjukkan keseriusan semua pihak terkait pembangunan bandara yang nantinya akan bernama “Bandara Arya Penangsang” itu.

Pengumuman Sayembara Desain Bandara Ngloram Cepu

Pengumuman Sayembara Desain Bandara Ngloram Cepu

 

“Kita benar-benar mengapresiasi, dan mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan IAI atas diadakannya sayembara tersebut,” imbuh Wabup Arief.

Dalam pengumuman yang dipublikasikan pada laman resmi AIA di www.iai.or.id tersebuit, dicantumkan tahapan Aanwijzing (penjelasan lelang, red) pada 16 November, dan pemasukan karya pada 12 Desember mendatang.

Selain Bandara Ngloram, IAI juga menggelar sayembara desain untuk Bandar Udara (Bandara) di Sukabumi, dan Bandara Dewandaru di Karimun Jawa. Terkait tata cara dan persyaratan calon peserta sayembara, belum diinformasikan lebih lanjut.

Sebagai informasi, IAI adalah organisasi profesi arsitek yang merupakan anggota dari The International Union of Architects (Union Internationale de Architectes – UIA), Architects Regional Council ASIA (ARCASIA), dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan