fbpx

SEBANYAK 76.019 KPM AKAN DAPATKAN BANSOS BERAS SEJAHTERA

  • Bagikan
Penyerahan Bansos Rastra kepada 116 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Jeruk Randublatung, Rabu (24/01).

Randublatung – Sebanyak 76.019 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Blora akan menerima Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) tahun 2018.

Tahun ini, kegiatan penyaluran Bansos Ranstra diawali dengan penyerahan Bansos Ranstra untuk 166 KPM di Desa Jeruk Kecamatan Randublatung, Rabu (24/01).

 

Penyerahan Bansos Rastra kepada 116 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa Jeruk Randublatung, Rabu (24/01).

 

“Saya minta para Kepala Desa yang lain mampu mengadopsi langkah yang sudah diambil oleh Kades Jeruk. Lakukan pendataan dengan valid supaya bantuan ini tepat sasaran. Saya juga berharap kepada semua pihak agar dapat berperan serta dalam mengawasi pendistribusiannya,” harap Bupati Djoko Nugroho dalam acara tersebut.

Hadir dalam penyaluran Bansos Ranstra untuk 116 KPD di Desa Jeruk ini Asisten 2 Sekda Blora, Kepala Dinsos PPPA Kabupaten Blora, Camat Randublatung beserta Forkopimcam, para Kades se-Kecamatan Randublatung dan perwakilan dari Perum Bulog Sub Divre Pati.

Sebagai informasi, Bantuan Sosial Beras Sejahtera merupakan Peralihan dari Bantuan Raskin. Selain perubahan nama, jumlah beras yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) juga berubah, dari semula 15 Kg beras dengan harga Rp. 1.600 menjadi 10 Kg per Kepala Keluarga secara gratis.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan